Kamis, 28 Oktober 2010

Narsiz in Segorogunung

Ini cerita waktu berkunjung ke Segorogunung, Tawangmangu (Rabu,20 Oktober 2010). Sebenernya tujuan kesana mau mengadakan penelitian guna membuat proposal PKMP, tapi nyatanya kami bersenang-senang karena pemandangannya indah banget, dan berpegel-pegel ria karena jalannya terjal sangadh. Tampaknya kami benar-benar menikmatinya, haha.. Berikut ini ditampilkan beberapa foto yang layak di pamerkan.
Oya sekaliyan memperkenalkan oknum2 yang terlibat di dalamnya.
Cewe yang berkaos biru tua keunguan itu jelas sudah tau ya, itu aku, biasa di panggil teman2 dengan sebutan Hokki.
Yang mengenakan kaos putih itu namanya Ika, diya cewe lho y..
Mungkin ak ma ika mau menunjukkan letak Solo??haha..
Seseorang yang diapit dua cewe cantik ini adalah Adi. =P
Sedangkan cewe yang berbaju biru toska dan berjilbab biasa dipanggil Sendy.
Ini foto sangat bagus sekali, sayang wajah semua oknumnya tidak kelihatan.hehe, sepertinya disengaja oleh fotografernya (yaitu aku) hahaha..
Yang terlibat dalam perjalanan ini adalah Ika, Sendy, Adi, Tanjung, Anis, Kartini, Rizky, dan tentunya aku donk, tapi aku jelas tidak ada dalam foto bersama itu, kan aku yang moto..
Menyenangkan pergi touring bersama-sama seperti ini, mungkin kelak akan diulang lagi..
Tunggu tanggal mainnya ya.. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar